Satu Tim Dengan Ronaldo adalah Anugerah, kata Dybala

0
187
Dybala, sedang bermain dengan Ronaldo

Tababola — Pemain depan Juventus Paulo Dybala mengatakan “senang” bisa bermain bersama Cristiano Ronaldo. Satu dengan bintang Portugal itu seakan menjadi anugerah bagi pria Argentina itu.

Seperti dikutip dari soccerway.com, penyataan pemain berusia 25 tahun ini menjadi isyarat bahwa dia senang dengan juara Serie A itu di tengah gonjang-ganjing rumor tentang masa depannya.

Pemain dengan nama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala ini memang kurang menonjol sejak kedatangan Ronaldo dari Real Madrid tahun lalu. Ia absen dalam tujuh pertandingan di Serie A dan Liga Champions musim ini.

Dybala mengalami musim skor terburuknya sejak bergabung dari Palermo pada 2015. Ia hanya mencetak 10 gol di semua kompetisi. Kondisi ini membuat La Joga — panggilan Dybala dikaitkan dengan klub-klub seperti Madrid, Liverpool dan Manchester United.

Legenda Bianconeri Marco Tardelli, menyebutkan, kehadiran Ronaldo membuat Dybala “menderita”, tetapi pemain internasional Argentina itu menyatakan puas bermain satu tim dengan pemenang Ballon d’Or lima kali itu.

“Ketika kami berbicara tentang Juve, kami berbicara tentang klub penting, yang selalu memiliki juara hebat,” katanya kepada Tuttosport.

“Bermain bersama mereka selalu menyenangkan. Itu memberi saya sukacita dan kepuasan besar.”

“Tentu saja, saya menikmati [bermain bersama Ronaldo]. Cristiano adalah juara dan selalu senang bermain dengan orang-orang seperti dia. Ronaldo membuat hal-hal yang sangat sulit sebenarnya tampak mudah.”

Juventus membungkus gelar Serie A kedelapan berturut-turut pada hari Sabtu berkat kemenangan 2-1 atas Fiorentina di kandang sendiri.

Sumber: Tuttosport, soccerway.com

Tinggalkan Balasan