Shopee Resmi Jadi Sponsor Liga 1 Musim 2019

0
66

JAKARTA, ACEHFOOTBALL.net — Akhirnya PT Liga Indonesia Baru mengumumkan bahwa sponsor  Liga 1 2019 adalahperusahaan e-commerce, Shopee. Shopee pun resmi menjadi sponsor utama.

Sebelumnya, pecinta sepakbola Indonesia sempat ketar-ketir mengingat Gojek yang sebelumnya menjadi sponsor memutuskan untuk mundur. Hal ini disinyalir maraknya pengaturan skor yang terjadi.

Namun, Shopee kali ini disebut oleh PT LIB memiliki visi dan misi yang sama untuk memberantas pengaturan skor yang terjadi di Indonesia.

Untuk logo sendiri hari ini Jumat, 10 Mei 2019 resmi dirilis tapi tidak banyak yang berubah dalam segi bentuk. Hanya warna orange mendominasi dengan logo shopee yang memiliki warna selaras.

Warna orange menghapus warna hijau dan biru yang sebelumnya Liga 1 disponsori Gojek.

“Karena di luar sudah beredar logo-logo Liga 1 2019, kami ingin menghindari kesimpang siuran itu dengan merilis logo resmi hari ini,” kata Hanif ketika dihubungi wartawan.

Liga 1 sendiri akan dihelat pada 15 Mei 2019 mendatang. Laga perdana akan mempertemukan juara Piala Presiden 2019, Arema FC dan jawara Liga 2, PSS Sleman.

Tinggalkan Balasan