Siapa Pemain Senior yang Layak Masuk Skuat Persada?

Persada Abdya | Photo Said Agus

ACEHFOOTBALL.net — Perhelatan Liga 3 2019 Zona Aceh akan segera bergulir. Tim kebanggaan masyarakat Aceh Barat Daya (Abdya) Persada dipastikan akan turun pada kompetisi kasta ke 3 sepakbola Indonesia yang akan bergulir pada Juli nanti.

Seperti diketahui, Persada termasuk calon kuat dari pantai barat selatan. Pada regulasi Liga 3 musim ini, ada jatah lima pemain senior yang boleh didaftarkan oleh masing-masing klub.

Selebihnya, pemain yang boleh didaftarkan adalah yang kelahiran 1 Januari 1997 sampai dengan 1 Januari 2001. Dari lima pemain senior hanya tiga pemain yang boleh masuk daftar susunan pemain.

Jika melihat performa para pemain Persada senior di Liga 3 2017, Liga Aceh, dan event kompetisi tarkam di Abdya, tentu ada banyak yang memiliki kesempatan untuk tampil di Liga 3 2019.

Berikut beberapa pemain pilihan yang diprediksi akan bersaing mengisi kuota lima pemain senior skuad Persada Liga 3 2019 jika melihat penampilan pada kompetisi sepakbola di Abdya :

Shutoe (RAS), M.Deski (Andespa)
Robi Marwansyah (Persena), Hendra Yani (Andespa), Nasrullah (Bom.H), Usmar Alsani (PSP Susoh), Khunaifi (Bom.H), Arief Munandar (PSG Lembah Sabil).

Lalu, Amrizal (RAS), M.Arief (Gp.Sport), Khalis (PSPK Susoh), Bongkeng (Bom.H), Chairil Alfian (PSK Keude Siblah), Jhon Leman (RAS), Alfian (PSKB Kuala Batee).

Reporter: Said Agus
Editor: Phonna

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan