Silva: City Tak Bisa Hanya Andalkan Bantuan United

0
251
Bernardo Silva | PHOTO VALERY HACHE

ACEHFOOTBALL — Bintang Manchester City Bernardo Silva menegaskan timnya tak bisa bergantung pada saingannya Manchester United untuk memperlancar pemburuan gelar Liga Premier.

Seperti dilansir soccerway.com, City berada di depan Liverpool di papan klasemen sementara karena selisih gol. Tetapi, pasukan Jurgen Klopp memiliki satu pertandingan di tangan dengan melakukan perjalanan ke Old Trafford pada 24 Februari.

Sementara Silva ingin Liverpool kehilangan poin, tapi dia memfokuskan dirinya pada kinerja City.

“Tentu saja lebih baik jika mereka kehilangan beberapa poin. Tapi saya pikir kita semua, tidak hanya manajer, tetapi semua pemain, telah mengatakan untuk fokus pada pekerjaan kami,” katanya kepada media Inggris.

“Jika kita tidak memenangkan pertandingan kita, tidak masalah apa yang mereka lakukan, jadi itu yang paling penting sekarang.”

City telah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut, di saat Sergio Aguero memimpin timnya meraih kemenangan atas Arsenal dan Chelsea dengan sepasang hat-trick.

Penyerang Argentina ini sudah menyamai rekor 11 kali hat-trick di Liga Premier milik Alan Shearer. Dia menjadi pencetak gol terbanyak City di liga.

Silva merasa pria berusia 30 tahun itu tidak perlu membuktikan apa pun, dengan mengatakan: “Saya pikir Anda tidak perlu kata-kata lagi untuk menggambarkannya.

“Dia membuktikan dari minggu ke minggu betapa bagusnya dia, tahun demi tahun. Sangat fantastis bagi kami untuk memiliki striker seperti dia mencetak begitu banyak gol untuk kami. Saya hanya berharap dia melanjutkan.”

Tinggalkan Balasan