SKULL: Persiraja Tak Ingin Cederai Sportivitas

Iqbal Djohan | Foto facebook skull

ACEHFOOBALL — Komunitas pecinta Persiraja yang tergabung dalam Suporter Kutaraja Untuk Lantak Laju alias Skull akui timnya tak ingin mencederai sportivitas di sepakbola.

Dikutip ACEHFOOTBALL dari laman facebooknya, Ketua Umum Skull, Teuku Iqbal Djohan mengaku merasa gerah dengan beragam tudingan usai tim kesayangannya.

“Ternyata kemenangan Persiraja atas PSBL Langsa masih menyisakan perdebatan terutama di media sosial, karena dengan hasil ini dipastikan PSBL gagal lolos ke 16 besar dan PSPS lah yang akan menemani Persiraja ke babak 16 besar, akibatnya banyak yang menuduh Persiraja tidak mau membantu sesama tim Aceh,” sebut Iqbal.

Kata dia, jika kondisinya berbeda, Persiraja pasti akan berusaha membantu meloloskan PSBL Langsa sebagai sesama tim Aceh.

“Kondisinya tidak memungkinkan karena di pertandingan terakhir Persiraja harus tampil di kandang sendiri,” tukas dia.

Menurut pria yang juga anggota DPRK Banda Aceh jika di laga terakhir Persiraja bertemu PSPS atau PSMS di kandang maupun tandang, dan harus mengalahkan mereka agar PSBL lolos.

“Saya yakin Persiraja akan mati-matian berusaha mengalahkan PSPS dan PSMS demi membantu PSBL,” ucap dia lagi.

Tapi, sambung Iqbal, bila diminta untuk mengalah di kandang sendiri, Iqbal minta maaf.  “Kami mohon maaf karena Persiraja punya harga diri. Sengaja kalah tentu akan mencederai sportivitas, juga akan melukai hati para pecinta Persiraja.”

“Yang paling penting pastinya akan mencoreng marwah Persiraja dan Stadion H. Di Murthala,” tutup politisi Partai Nasdem itu.

Editor: Indra

Tinggalkan Balasan