Solskjaer Diminta Kembalikan ‘Ciri Khas’ United

Ole Gunnar Solskjaer, Manajer Interim Man United | Photo via Skysports

ACEHFOOTBALL — Pelatih interim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan dirinya mendapat tugas berat saat ditunjuk untuk membesut Paul Pogba dkk.

Pria asal Norwegia itu mendapat tugas untuk memulihkan gaya permainan Manchester United. Atau dengan kata lain, Solskjaer harus mengembalikan ciri khas United yang terkenal sebagai tim paling menghibur.

Bukan hanya itu, tugas lain adalah membangun suasana positif di sekitar klub. Seperti diketahui, sebelum Desember atau sebelum Jose Mourinho dipecat, suasana ruang ganti MU menang sedang asem. Pria berpaspor Portugal itu dipecat menyusul kekalahan Liga Premier 3-1 dari Liverpool di Anfield.

Namun, sejak pemain depan itu dinobatkan sebagai bos United dengan status sementara pada Desember setelah Jose Mourinho dipecat, aura kembali membaik.

United telah menang 10 kali dan seri satu dari 11 pertandingan di semua kompetisi di bawah Solskjaer. Sementara itu, mereka fokus pada sepak bola menyerang. hal ini telah memungkinkan pemain seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford untuk berkembang.

Memang, Solskjaer dan Rashford memenangkan manajer dan pemain bulan Januari. Ini pertama kali United meraih dua tropi sejak era Alex Ferguson dan Dimitar Berbatov pada Januari 2011.

Dia bersikeras tidak memikirkan prospeknya untuk tetap bertahan permanen di MU. Solskjaer percaya, dia telah mencapai bagian deskripsi apik dari pekerjaannya di Old Trafford.

“Ini bukan tentang membuat kasus agar saya tetap di sini,” katanya kepada Sky Sports. “Tentu saja, Manchester United adalah tempatnya. Semua orang ingin berada di sini dan akan menyukainya.

 

View this post on Instagram

 

“I felt in control and in the second half I thought we played really, really well.” – Ole. #MUFC

A post shared by Manchester United (@manchesterunited) on

“Tapi deskripsi pekerjaan saya adalah, sampai musim panas, membuat kami bermain dengan cara tertentu, mendapatkan kembali mood, mendapatkan hasil – tentu saja, saya suka setiap menitnya dan saya akan mengambil apa pun yang datang ketika itu datang.

“Ini bukan hanya tentang memasang senyum, tetapi itu adalah bagian besar dari itu – memastikan Anda datang ke pelatihan menantikan hari berikutnya dan menikmati apa yang Anda lakukan. Itulah yang kami coba lakukan saat ini .

“Sulit berada jauh dari keluarga saya, tentu saja, tetapi ini merupakan tantangan setiap hari di sini karena kami bermain dengan Fulham sekarang, kami membutuhkan tiga poin untuk masuk ke empat besar, lalu Paris Saint-Germain, lalu Chelsea – itu hanya tantangan setelah tantangan. Fantastis. “ [soccerway]

Tinggalkan Balasan