Tim Futsal IB&C Lhokseumawe Wakil Aceh ke Jakarta

Tim futsal IB&C Lhokseumawe tampil sebagai juara Aceh

ACEHSPORT — Tim futsal IB&C Lhokseumawe tampil sebagai juara Final Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Regional Aceh tahun 2019 untuk katagori U-16.  Tim futsal AFA Banda Aceh merajalela di kategori U-13.

Babak final Liga AAFI berlangsung di Hall Serbaguna Komplek Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh, Kamis (4/7/2019) petang.

Pada pertandingan pertama yang mempertandingkan U-13 dimana tim Akademi Futsal Aceh (AFA) sukses mengandaskan tim Satoe Atjeh Banda Aceh dengan skor 9-2.

Dengan kemenangan ini, tim racikan Maulizar akan mewakili Aceh untuk berlaga di grand champion AAFI Nasional yang tahun ini akan diadakan di Jakarta.

Sementara itu pada laga kedua, dua tim asal Lhokseumawe berlaga di kategori U-16. Pada final ini tim tutsal Satoe Atjeh harus mengakui keunggulan tim futsal IB&C dengan skor 4-0.

Ketua Panitia M Fajir menjelaskan pada kategori U-13, kedua finalis akan mewakili Aceh ke babak grand final di Jakarta. “Sedangkan kategori U-16 hanya juaranya saja, ini sesuai dengan regulasi,” kata dia.

Tinggalkan Balasan