Turnamen Futsal Gubernur Aceh Berakhir, Teamphan Juaranya

Sekretaris Dispora Aceh Drs. Hafidh, MM menyerahkan piala kepada manajer Teamphan | Photo panitia

ACEHFOOTBALL.net — Teamphan RK keluar sebagai juara pertama turnamen Futsal Piala Gubernur Aceh 2019 yang berakhir di Lapangan Futsal Fair Flay, Banda Aceh, Rabu (31/7/2019) sore. Total hadiah yang disediakan panitia Rp54 juta.

Teamphan menjadi kampiun usai membungkam Tim Safa dengan skor telak 5-2. Sementara juara ketiga diraih Tim Young Stone setelah menekuk Tim HIPMI Aceh dengan skor 4-1.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Aceh Drs. Hafidh, MM ketika menutup turnamen memberi apresiasi kepada 68 tim baik dari Aceh maupun Sumut yang sudah berpartisipasi pada turnamen turnamen dimaksud.

“Sebuah kompetisi sukses bukan hanya dilihat dari berhasilnya tim meraih juara, namun yang tak kalah penting proses kompetisi tentunya harus berjalan dengan lancar dan sukses. Alhamdulillah hal tersebut mampu ditunjukan dalam kompetisi ini,” sebut Sekdispora Drs. Hafidh, MM.

Kata dia, untuk tahun 2020, pihaknya akan menyelenggarakan kembali turnamen yang sama. “Kita akan undang lebih banyak lagi perwakilan provisi untuk menjadi tim peserta turnamen,” ujar Hafidh.

Sementara itu Ketua Panitia Maksalmina, S.Pd menyampaikan bahwa total hadiah pada turnamen tersebut berjumlah Rp 54 Juta. “Para pemenang menerima tropi dan dana pembinaan juga,” kata dia.

Ketua Panitia Maksalmina, S.Pd menyerahkan hadiah kepada pemain Safa | Photo panitia
Zaka dari Teamphan terpilih sebagai top skor
Dauraki dari Young Stone sebagai pemain terbaik

Berikut daftar juara

Juara I — Teamphan RK, hadiah Rp 20 juta
Juara II — Safa, Rp 15 Juta
Juara III — Young Stone, Rp 10 Juta
Juara IV — Hipmi Rp 5 Juta

Dauraki — Best Player Rp 2 Juta
Zaka — Top Scorer Rp 2 juta

Tinggalkan Balasan