UIN Ar-Raniry Ikut 11 Cabor Pada PIONIR-IX Malang

Rektor UIN Ar-Raniry menyerahkan bendera kontingen pimpinan rombongan | Photo Istimewa

ACEHFOOTBALL.net — Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh akan mengikuti 11 cabang olahraga pada Pekan Ilmiah, Olahraga, Seni dan Riset (PIONIR) ke IX yang akan berlangsung pada 15-21 Juli 2019, di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, Jawa Timur.

Pimpinan Kontingen, Dr. Saifullah, M.Ag menyebutkan, pada Pionir IX 2019 di Malang, UIN Ar-Raniry Banda Aceh mengirim 92 peserta untuk 30 cabang lomba yang diikuti dari 38 cabang yang diporlombakan pada event nasional tersebut.

“UIN Ar-Raniry mengirim 92 peserta untuk mengikuti aneka lomba pada pionir IX di UIN malang, jumlah cabang yang diperlombakan sebanyak 38, namun kita hanya mampu mengirim peserta untuk 30 cabang saja,” ujarnya.

Sementara dibidang olahraga, UIN Ar-Raniry mengirim atlet antara lain cabang tenis meja, bulu tangkis, basket, takraw, futsal, karate, tae kwondo, voli, pencaksilat,panjat dinding dan catur.

“Kegiatan tersebut akan berlangsung pada 15-21 Juli 2019, di UIN Maulana Malik Ibrahim Malang, kami mohon doa dan dukungan dari berbagai pihak, demi kelancaran acara tersebut semoga dapat memperoleh hasil yang memuaskan,” pungkas Saifullah Idris.

Tinggalkan Balasan