Victor Pae Dkk Gusur Persik Kediri dari Puncak Klasemen

Persewar Waropen

ACEHFOOTBALL.net — Persewar Waropen kembali meraih hasil positif di pekan kelima Liga 2-2019. Victor Pae dkk membungkam tuan rumah Persik Kediri dengan 2-0 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (14/7/2019).

Skuat Mutiara Bakau sukses memperpanjang rekor tak terkalahkan di awal musim. Gol kemenangan Persewar tidak diraih dengan mudah. Gol pertama tim asuhan Carolino Ivakdalam baru lahir pada menit ke-81, lewat aksi dari Daud Kararbo.

Kemudian, saat pertandingan akan berakhir dengan skor 0-1 untuk kemenanangan Persewar, tim asal Papua itu kembali mencetak gol melalui Ofri Halitopo. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Tambahan tiga poin membuat Persewar berada di puncak klasemen sementara Grup Timur Liga 2-2019. Okto Maniani dan kolega berhasil mengumpulkan 11 poin, unggul dua poin dari Martapura FC di posisi kedua.

Kemenangan atas Persik juga membuat Persewar menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan hingga pekan kelima Liga 2 2019. Satu lagi, Martapura FC yang juga belum mencicipi kekalahan.

Dengan hasil itu juga,  Persewar menggusur posisi Persik Kediri dari puncak Klasemen Liga 2 2019 Wilayah Timur. Persewar berhasil mengemas 11 poin dari lima pertandingan. Victor Pae meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Sementara bagi Persik, kekalahan itu memaksa mereka turun ke posisi ketiga klasemen sementara, dengan perolehan delapan. Ini adalah kekalahan perdana skuat Macan Putih di Liga 2 2019

Victor Pae adalah mantan pemain Persiraja Banda Aceh musim lalu. Mantap pilar PSPS Riau itu sempat menjadi idola publik Lampinueng.

Tinggalkan Balasan