Wasit Top Liga Inggris Kedapatan “Dugem” di Batam

0
45
Liga Inggris sudah memasuki pekan kelima

ACEHFOOTBALL.net — Sedikitnya tujuh wasit Liga Primer Inggris sedang ada di Batam, Indonesia beberapa waktu lalu. Mereka “tertangkap” kamera sedang dugem di sebuah pub di sana.

Dilansir the Sun, akibat foto-foto tersebut ada yang didampat ibu mertuanya. Hal ini dialami Martin Atkinson. Pria 48 tahun itu terciduk mesra-mesraan dengan gadis Indonesia di Batam.

Atkinson tidak sendiri berkunjung ke Indonesia. Pria yang telah menikah itu datang bersama tujuh wasit top di antaranya Andre Marriner dan Kevin Friend.

Tujuannya bukan meniup pertandingan sepak bola. Tapi, mereka mengikuti kegiatan turnamen golf di Batam untuk menggalang dana. Namun namanya juga laki-laki, butuh hiburan di kala jauh dari pasangannya.

Dilansir the Sun, Atkinson, Marriner dan Friend asyik sayang-sayangan dengan wanita Indonesia. Kontan, foto-foto kemesraan tersebut membuat marah ibu mertuanya.

Carol Parmley, 68 tahun, ibu dari istri Atkinson Julie, 51 tahun, bersumpah: “Saya akan bicara dengannya. Julie sedang berlibur. Saya belum pernah mendengarnya.”

“Saya tidak bisa membayangkan Martin main mata dengan siapa pun atau melakukan sesuatu yang tidak benar jika itu yang disindir.”

Bantuan video menunjukkan seorang wanita berpakaian merah memeluk Atkinson di sebuah pub di Batam.

Dia juga ketahuan dengan seorang teman wanita di luar hotel bintang empat. “Saya tidak tertarik. Lupakan saja ketika ditanya tentang rekaman di Wakefield, West Yorks.”

Sementara itu Andre Marriner, 48 tahun, duduk seorang wanita muda di lututnya dan menjulurkan lidah ke telinganya. “Saya tidak tertarik”, sebelum menutup pintunya di Solihull, West Mids,” ujar Marriner.

David Coote, 36 tahun, yang diyakini masih lajang, memiliki tangan di sekitar teman yang berputar-putar di klub malam Square & KTV. Kevin Friend yang sudah menikah, 47 tahun, difilmkan tampak berbisik di telinga wanita.

Mereka ditambah rekan-rekan Liga Premier Roger East, 54 tahun, dan Graham Scott, 50 tahun, telah minum-minum dengan enam wanita setempat setelah turnamen golf.

| TOPSKOR

Tinggalkan Balasan